Usai Didukung PAN dan Perindo, Kata Sandiaga Uno: Alhamdulillah, Plong Banget

.
JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah resmi mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno mengaku lega mendapat dukungan dari partai dari koalisi Cikeas itu.

Sebelumnya, Partai Idaman besutan Rhoma Irama dan Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo juga sudah menyatakan dukungan ke Anies-Sandi.

"Alhamdulillah plong banget ya karena saya merasa dekat banget dengan perjuangannya PAN," kata Sandiaga kepada Okezone, Kamis (23/3/2017).

Menurut Sandi, perjuangan PAN dalam upaya pengentasan kemiskinan sangat sevisi dengan apa yang hendak ia perjuangkan bersama Anies. Terutama di bidang UMKM dan penciptaan lapangan kerja.

Sehingga, dengan resmi bergabungnya PAN untuk turut memenangkan Anies-Sandi akan membuat pasangan tersebut leluasa dalam mengeksplorasi gagasan serta ide untuk Jakarta ke depan.

"Setelah dukungan Partai Idaman, Partai Perindo, dan PAN itu melengkapi keinginan kita untuk mengangkat isu-isu yang diperhatikan oleh warga Jakarta mengenai usaha kecil penciptaan lapangan kerja, dan pendidikan yang lebih tuntas berkualitas dan insyaallah mempersatukan warga Jakarta," terangnya.

Sebelumnya, PAN telah resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandi. Ketua Umum Zulkifli Hasan mengatakan, gaya kepemimpinan Anies-Sandi sesuai dengan jargon PAN yakni mewujudkan cara berpolitik tanpa kegaduhan serta menjaga keutuhan bangsa dan bernegara.

PAN juga menginstruksikan seluruh kadernya di tingat cabang hingga ranting untuk membuka posko pemenangan Anies-Sandi.

Sumber: OKEZONE

Subscribe to receive free email updates: