Smartphone Mid-Range Moto M Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

.

Setelah menghadirkan seri flagship Moto Z ke Indonesia beberapa waktu yang lalu, kini brand Moto yang berada di bawah naungan Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Moto M ke pasar Indonesia. Seperti apa smartphone yang menyasar segmen menengah ini?

Moto M merupakan smartphone mid-range yang mengandalkan performa tinggi di samping desainnya yang stylish. Smartphone ini hadir dengan bodi metal yang memberikan kesan premium dan bodinya sudah dibekali dengan fitur water repellent nano-coating agar smartphone ini dapat menahan percikan air. Moto M mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Sementara di sektor dapur pacu terdapat chipset MediaTek Helio P10 yang memiliki prosesor octa-core dengan clockspeed 2.2GHz. Prosesor ini diklaim mampu memberikan performa yang powerfull tanpa menggunakan daya yang besar, dengan artian bahwa smartphone ini cukup efisien dalam penggunaan daya baterai. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 3050mAh yang tentunya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ditambah lagi dengan kapasitas RAM mencapai 4GB, tentu membuat kegiatan multitasking semakin lancar. Adapun untuk penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB, namun harus mengorbankan slot SIM 2. Untuk fotografinya, smartphone ini mengandalkan kamera utama 16MP, f/2.0, phase detection autofocus dan LED flash. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP. 

Tak ketinggalan sensor pemindai fingerprint juga sudah tersemat di bagian belakang smartphone ini. Bicara soal harga, di Indonesia smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4 juta yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni gold dan silver. 

Spesifikasi
Moto M Layar: 5.5 inci FHD 1080p, IPS 
Fingerprint: Ya 
PU/Chipset: MediaTek Helio P15, Octa-Core 2.2GHz 64 bit 
RAM: 4GB 
Memori Internal: 32GB 
Slot MicroSD: Ada, mendukung hingga 256GB 
Baterai: 3050mAh 
Kamera Belakang: 16MP, f/2.0, phase detection autofocus dan LED flash 
Kamera Depan: 8 MP, 1/4″ sensor size, 1.12 µm pixel size 
OS: Android 6.0 Marshmallow 
Koneksi: LTE 
NFC:

Sumber: Berita Teknologi

Subscribe to receive free email updates: