Marquez: Vinales Sangat Cepat

.
Doha - Marc Marquez cukup puas dengan hasil latihan bebas pertama MotoGP Qatar. Tapi Marquez juga mengakui kalau Maverick Vinales sangat cepat.

Marquez mencatatkan waktu terbaik kedua dalam sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Losail, Kamis (23/3/2017). Waktu putaran terbaik pebalap Repsol Honda itu adalah satu menit 54,912 detik.

Marquez hanya kalah cepat dari Vinales yang punya catatan waktu terbaik. Rider Movistar Yamaha itu mengakhiri latihan bebas pertama dengan catatan waktu satu menit 54,316 detik, unggul 0,596 detik dari Marquez.

"Hari pertama ini cukup positif karena dua pekan lalu kami tidak mengakhiri tes dengan baik, sementara hari ini saya punya feeling yang lebih baik terhadap motor," ujar Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Kami memulai dengan pengaturan berbeda dibandingkan dengan yang dulu dan kami tampil bagus. Kami masih punya pekerjaan rumah, khususnya dari segi elektronik, tapi saya cukup senang."

"Maverick benar-benar cepat tapi itu sudah bisa diduga, dan dari sisi kami, kami bekerja keras di garasi untuk mencoba menemukan pengaturan yang bagus," katanya.

Sumber: DETIK

Subscribe to receive free email updates: