Karena Masih Jomblo, Cewek Cantik Ini Minta Dicarikan Pasangan Yang Serius

.
Siapa sangka, di balik wajahnya yang cantik Andita Lela Karlita masih betah melajang alias jomblo. Padahal banyak lelaki berkunjung ke warungnya berniat melamar gadis berusia 22 tahun itu. Alih-alih menolak lamaran, Ita juga ingin dicarikan pendamping yang serius. 

ITA, wanita kelahiran Sumedang ini makin terkenal. Meski dulunya hanya menjadi artis figuran di layar kaca, kecantikannya berhasil menghipnotis setiap pengunjung di warung kopi Mak Yah di Nganjuk.

Belakangan, fotonya yang sedang asyik melayani pengunjung warkop, berseliweran di media sosial. Banyak yang kagum dan terpesona dengan paras ayunya. Rupanya ia memang rajin latihan gym demi menjaga tubuh langsingnya. Ya memang aku suka nge-gym, kalau sore aku ke kota, nge-gym, ujar Ita.

Meski begitu, Ita rupanya masih lajang. Ia mengaku belum memiliki pasangan, bahkan ia secara terang-terangan ingin di carikan pasangan. Jomblo nih, cariin pasangan dong, pinta perempuan penyuka warna hitam itu.

Padahal sebelumnya ia mengaku sering digoda beberapa pengunjung yang menjanjikan akan melamarnya. Ya itu kan cuma digodain gitu. Aku biarin aja, kata dia.

Ita juga punya kebiasaan yang sulit dihilangkan. Yakni, sering latah mengucapkan kata banci tiap kali dikagetkan.


"Iya nih suka latah, bawaan dari di Jakarta bareng teman-teman," tandasnya.

Sumber: OKEZONE

Subscribe to receive free email updates: