Intip Tren Makeup Korea di Musim Semi Kali Ini

.

Peach merupakan warna yang sangat sempurna untuk riasan makeup di musim semi 2017. Tapi bagaimanakah cara pengaplikasian makeup ini agar wajah tidak terlihat seperti badut?

Dilansir dari MyfatPocket, Rabu (22/03/2017), sebagai warna pilihan dipilih banya produk-produk kecantikan,warna peach menjadi salah satu warna cerah yang akan digemari banyak orang di tahun ini. Seorang gadis Korea, Jung Ha yang berkolaborasi dengan Stylenanda menciptakan tutorial makeup cantik dengan warna peach agar tampilan rona wajah Anda terlihat segar.

Pertama kali yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan tabir surya secara merata pada wajah, kemudian aplikasikan foundation dan ratakan. Di sini Jung Ha menggunakan foundation berwarna light vanila atau bisa juga disesuaikan dengan warna kulit Anda. Jangan lupa untuk menggunakan eye concealer agar menutupi mata panda Anda.

Untuk daerah mata, Anda bisa mengaplikasikan eye crayon berwarna peach sebagai warna dasar pada kelopak dan bagian bawah mata. Jangan lupa untuk meratakannya dengan jari-jari Anda.

Selanjutnya, sapukan dengan kuas eyeshadow matte berwarna tanned brown, untuk memberikan kontur pada mata. Selanjutnya untuk bulu mata, gunakan warna-warna gelap seperti hitam atau cokelat untuk mempertajam mata Anda.

Kemudian, jepit bulu mata dengan alat penjepit dan sapukan maskara dengan hati-hati.

Untuk mempercantik riasan, jangan lupa untuk mengaplikasikan blush on berwarna peach pada bagian tulang pipi dan sapukan lipstik dengan rona orange lembut agar terlihat segar. Riasan makeup wajah Anda pun akan terlihat sempurna sepanjang hari.

Sumber: Liputan6

Subscribe to receive free email updates: