Heboh Nikita Mirzani Lepas Bra di Kolam Renang, Netizen Pun Panik

.

Nikita Mirzani (31) merupakan salah satu artis yang kerap memicu kontroversi lewat unggahannya di Instagram.

Nah, unggahan kali ini di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 bikin para 'pengikutnya', terutama kaum Adam, kelabakan.

"She is at the place in her life where peace is her priority and negativity can not exist #nikitamirzani #actress #mother #hardworker #peacefulmind," tulis akun @nikitamirzanimawardi_17.

(Dia berada di sebuah tempat dalam hidupnya di mana kedamaian menjadi prioritas dan aura negatif tidak ada--RED)
Dalam deretan foto yang diunggah, terlihat Nikita tengah melangsungkan liburan di sebuah tempat.

Foto berlatar saat mantan istri Sajad Ukra tersebut berenang di sebuah kolam dengan pemandangan yang sangat eksotis.
Di sejumlah foto, tampak Nikita mengenakan bikini berwarna putih berpose di dalam kolam renang, dengan bagian dada ke atas berada di atas permukaan air.

Ada pula pose Nikita yang tengah berenang dengan bikini berwarna hitam.

Di satu foto, tampak pula Nikita tanpa bra membelakangi kamera hendak mandi di shower area kolam renang tersebut.
Namun, yang bikin netizen 'panas dingin' adalah salah satu foto yang memperlihatkan Nikita melepas bra di dalam kolam renang.

Mereka pun turut melontarkan komentar-komentar usil di kolom unggahan tersebut.
Ada yang kelabakan, ada pula yang mengaku gagal fokus melihat parade foto itu.

Berikut komentar mereka:

surisuru_17 gagal fokus

sj_him Puyeng kepalaku kak nikita

anacantoelwoowwwwww josssss bebb

febri3384 Putingnya liar

hery2038 Waooo klihatanya gmes bgt bikin huuup ah

tamarathasya Astafiruloalajimmmmmmm mbaaaaa nikiii....

m_ismail90 Kiamat sudah dekaaattt

herypranata22 Bikin gagal fokus

queenkhan95 Kak @nikitamirzanimawardi_17 kenapa cantik

ally.al.abrar Beautiful..like it

thesa.ss Kenapa gak di liatin aja semua nya mbk @nikitamirzanimawardi_17 kan udah murah juga tuh badan kamu? Kasih gratis aja knp

putri_auliaw Sis @restiwawa, gimana menurut anda tentang 2 gambar terakhir?
Lebih nyaman tanpa bra

Nikita Mirzani menegaskan kalau dirinya tidak suka menggunakan bra atau 'daleman', ketika menjalankan aktivitas.

Kebiasaan tidak menggunakan pakaian dalam tersebut terlebih tidak menggunakan bra dikarenakan Niki--sapaan Nikita Mirzani--takut terkena kanker payudara.

"Orang pakai bra itu biasanya kena kanker. Karena peredaran darahnya gimana, lebih baik lepasin aja toh gak terbang ini," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Oleh karena itu, janda dua anak ini menganjurkan agar setiap wanita lebih baik tidak menggunakan bra ketika beraktivitas.

"Yah mending dilepas aja (bra). Daripada kenapa-kenapa kan?," ucapnya.
Artis sensasional itu melanjutkan, tidak pernah menggunakan pakaian dalam sudah dilakukan sejak lama, ketika ia masih tinggal di Bali.

"Tidak pakai bra itu udah hobi dari dulu. Kalau di rumah gua di Bali, gua tuh cuma pakai celana dalam dan baju transparan aja kalau keluar rumah," ujar Nikita Mirzani.
Tanpa bra saat penuhi panggilan polisi.

Nikita Mirzani berurusan dengan pihak kepolisian, terhadap laporan mantan suaminya, Sajad Ukra yang membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada tahun 2016 lalu.
Laporan tersebut dengan pembahasan Sajad sulit bertemu anaknya, yakni Azka Raqila Ukra yang lahir tahun 2014 silam.

Nikita Mirzani menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek, bintang film 'Comic 8' saat keluar dari ruangan penyidik, sekitar pukul 15.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid.

Niki pun dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017) guna dimintai keterangan dalam laporan mantan suaminya itu.
Menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek, bintang film 'Comic 8' itu keluar dari ruangan penyidik, sekitar pukul 15.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid.

Pantauan Warta Kota, Niki tidak menggunakan bra ketika memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

Puting yang berada di payudara Niki pun terlihat jelas menceplak di baju tipisnya itu.
Ketika ditanyakan, Niki enggan menjawab kenapa ia tidak menggunakan bra ke Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani gagal mempertahankan rumah tangga bersama Sajad Ukra, dimana mereka bercerai tahun 2014 silam.

Dari pernikahannya bersama Sajad, Niki melahirkan seorang anak laki-laki yang bernama Azka Raqila Ukra.

Sumber: TRIBUNE

Subscribe to receive free email updates: