Angkatan 66 Deklarasi Dukungan untuk Anies-Sandi

.
Angkatan 66 menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Dalam kesempatan itu, perwakilan Generasi Muda Angkatan 66, Dian Putri, membacakan lima poin pernyataan sikap terkait dukungannya terhadap Anies-Sandi.

Poin pertama, mereka mendukung dan memilih pemimpin Jakarta dengan pertimbangan pemimpin tersebut hendaknya menjadi sosok yang amanah dan pengemban amanat penderitaan rakyat (Ampera).

"(Poin kedua) dalam rangka merealisasikan Ampera, pemimpin Jakarta hendaknya memiliki komitmen dan tanggung jawab besar mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Jakarta, dengan menciptkan lapangan kerja, memajukan ekonomi kerakyatan, pendidikan dan kesehatan," kata Dian.

Poin ketiga, pemimpin Ibu Kota hendaknya menjadi sosok yang dapat memelihara keberagaman dan mendayagunakan pluralisme sebagai modal sosial-kultural yang produktif bagi citra positif Jakarta.

Di poin keempat, pemimpin Jakarta hendaknya menjadi pemimpin yang mampu menerapkan budaya kepemimpinan yang berkeadaban, serta menjunjung tinggi harkat dan martabat rakyat yang dipimpinnya.

"(Poin kelima) pemimpin Jakarta hendaknya menjadi pemimpin yang mampu mengembangkan kemitraan strategis dan membangun komunikasi produktif dengan perwakilan negara-negara sahabat demi Jakarta yang berkemajuan," ujar Dian.

Dengan lima poin pernyataan sikap itu, Angkatan 66 resmi mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017. "Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita dan memberi kita kemenangan yang merupakan kemenangan rakyat Jakarta," pungkas Dian.

Sumber: OKEZONE

Subscribe to receive free email updates: